Jumat, 20 Agustus 2010

coba terakhir+link

biasanya kalo email yg kita punya gabung dengn banyak group maka kita sedikit kerepotan untuk membaca dan memilah2nya. misalnya saja email saya sendiri saya gabung d 5 group untuk membacanya saya keropotan karena numpuk jd satu d email masuk(saya menggunakan email dr yahoo)


Kolom iklan

untuk itu ada Cara memfilter email yg masuk(membagi email yg masuk ke sebuah folder)sbb:
1. buka email anda dahulu setelah anda berada di halaman muka
2. pilih opsi tg ada di kanan atas
3. kemudian pilih opsi mail
4. kemudian pilih filter
5. klik p[ada tulisan "buat atau edit filter"
6. kalo masih belum punya folder maka klik tambah lalu buat nama folder yg anda inginkan
7.setelah itu kopy alamat email group anda pada kolom "Header Kepada CC"

Nb. tapi untuk email yg dari FB aku coba masih belum bisa
mungkin dari teman2 ada yg bisa? tolong kasih tau caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rubrik Elektronik
Electronic Rubric
Kolom iklan